Gaming Dengan Cepat Menjadi Terintegrasi Ke dalam Pikiran dan Tubuh Manusia

Kebanyakan orang yang telah menjadi gamer untuk waktu yang lama mengingat masa lalu yang indah menggunakan game konsol, game cartridge, game komputer Gadget Terbaru , dan sekarang game online. Dan setiap langkah teknologi telah meningkat dan menjadi lebih baik. Saya ragu ada banyak orang yang tidak setuju dengan saya ketika saya memberi tahu mereka bahwa di masa depan tidak akan ada perangkat kontrol game, dan bahwa para peserta dan gamer akan menggunakan pikiran dan tubuh mereka untuk mengontrol avatar mereka di dalam game.

Lebih baik lagi banyak dari itu akan menjadi augmented reality dicampur dengan Virtual Reality. Garis antara apa yang nyata dan apa permainan akan kabur. Pengalaman bermain game di masa depan akan sangat mirip dengan pengalaman hidup manusia, dan akan bijaksana untuk tidak mencampuradukkannya bagi mereka yang bermain berjam-jam. Jika Anda ragu dengan apa yang saya katakan, maka saya ingin mencerahkan Anda tentang masa depan ini, dan ke mana saya melihat segala sesuatunya berjalan.

Ada artikel menarik baru-baru ini di LiveScience Online News berjudul; Microsoft Melihat Tubuh Manusia sebagai Antena” ditulis oleh Leslie Meredith, Penulis Senior TechNewsDaily. Artikel tersebut muncul di Yahoo News pada 21 Mei 2011. Artikel tersebut menyatakan;

“Microsoft telah menemukan sistem otomasi rumah yang dapat menghilangkan pemasangan ulang yang mahal dan mengakali bahkan peralatan terpintar dan tim telah menunjukkan bahwa tubuh manusia adalah antena alami. Ini dengan andal menangkap sinyal elektromagnetik yang berasal dari semua sistem dan peralatan listrik di dunia. rumah. Sinyal sekitar ini dapat digunakan untuk membuat sistem otomatisasi rumah yang terjangkau yang mengontrol elektronik rumah tangga dengan tepukan di dinding atau bahkan gerakan tangan sederhana.”

Ya, sekarang Anda dapat melihat bahwa kenyataan ini terjadi di depan mata Anda. Semua teknologi ini akan ada di sini 5 hingga 10 tahun ke depan. Dan itu lebih sedikit waktu antara hari ini dan game orisinal pertama di masa lalu. Bagaimanapun, permainan elektronik telah ada selama hampir 30 tahun sekarang. Dan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik setiap tahun.

Tidak hanya permainan yang semakin baik, tetapi juga simulator yang digunakan oleh militer, industri penerbangan, dan pelatihan orang yang mengoperasikan alat berat, truk, kapal, dan apa saja yang cukup mahal untuk dioperasikan.

Tubuh Anda adalah antenanya, pikiran Anda adalah pengontrolnya, dan Anda memiliki rodanya. Saya harap Anda memanfaatkannya sebaik mungkin dan menikmati waktu Anda dalam permainan realitas virtual di masa depan. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *