Tips Praktis Pajak Penghasilan – 7 Hak yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Masuk Musim Pajak

Ketika berbicara tentang pajak penghasilan, banyak orang ingin tahu apa saja pilihan mereka. Lebih mudah untuk bermanuver melalui proses pengarsipan ketika Anda tahu apa saja hak Anda. Artikel ini akan menyoroti 7 hak yang harus Anda ketahui sebagai wajib pajak.

 

  1. Anda dapat memilih cara mengajukan . Internal Revenue Service menyediakan opsi pengarsipan untuk memudahkan pengiriman informasi pajak. Tiga cara untuk mengirimkan formulir pajak termasuk E-file, surat, dan secara langsung. Jika Anda perlu mengambil sendiri pengembalian pajak real estat Anda, hubungi IRS untuk menemukan kantor setempat di wilayah Anda.
  2. Persiapannya terserah Anda . IRS tidak mengamanatkan Anda mempekerjakan seseorang untuk memproses pengembalian pajak Anda. Meskipun banyak orang melakukan pajak sendiri, ada beberapa alasan, seperti kerumitan undang-undang perpajakan dan kurangnya pengalaman dengan formulir pajak, sehingga Anda dapat memilih untuk meminta seseorang melakukan pekerjaan untuk Anda.
  3. Seseorang dapat mewakili Anda dalam audit . Mungkin ada saatnya Anda harus pergi ke IRS yang mungkin memerlukan lapisan keahlian tambahan. Anda dapat memilih untuk memiliki pengacara pajak, agen terdaftar, atau CPA untuk mewakili Anda. Demikian pula, Anda dapat memilih agar petugas pajak Anda menangani komunikasi atas nama Anda.
  4. Anda dapat membayar lebih sedikit pajak . Jangan menunggu sampai musim pajak untuk mengeluh tentang jumlah Konsultan Pajak Jakarta yang Anda bayar. Manfaatkan strategi sepanjang tahun yang secara hukum sesuai hukum untuk menurunkan penghasilan kena pajak Anda dan menyimpan lebih banyak dari apa yang Anda hasilkan.
  5. Anda bisa lebih banyak waktu . Tidakkah Anda berpikir Anda dapat mengajukan sebelum 15 April? Tidak masalah. Dapatkan 6 bulan tambahan dengan melengkapi Formulir 4868 Perpanjangan Otomatis Waktu untuk Mengajukan.
  6. Anda dapat merevisi kembali . Lupa memasukkan sesuatu saat Anda mengajukan? IRS memberikan hak untuk mengubah pajak penghasilan Anda. Dan Anda dapat kembali sejauh tiga tahun untuk mengklaim pengurangan yang dapat membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana.
  7. Anda dapat mengajukan banding . Menerima pemberitahuan dari IRS dengan perubahan yang menunjukkan pajak yang lebih tinggi tidaklah menyenangkan. Namun jika Anda menerima pemberitahuan, Anda dapat memilih untuk menerima atau tidak setuju dengan perubahan tersebut dengan mengisi formulir yang mereka kirimkan. Anda juga dapat meminta Kantor Banding atau pengadilan untuk peninjauan pajak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *